home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin Ambil Alih Predikat Guinness World Record yang Dipegang Jungkook

Senin, 29 Mei 2023 12:08 by fzhchyn | 257 hits
Jimin Ambil Alih Predikat Guinness World Record yang Dipegang Jungkook
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Jimin BTS telah menetapkan predikat Guinness World Record baru! Setelah resmi debut sebagai solois dengan album pertamanya ‘FACE’, Jimin mencatatkan banyak prestasi dan rekor di kalangan penyanyi solo Korea.

Terbaru pada 26 Mei, Guinness World Records (GWR) secara resmi mengumumkan bahwa Jimin BTS telah menjadi artis solo K-pop pria tercepat yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify setelah mencapai prestasi ini hanya dalam 393 hari.

Rekor sebelumnya dipegang oleh rekan satu grupnya di BTS, Jungkook, yang melampaui 1 miliar streaming dalam 409 hari, di mana GWR belumlama ini mengumumkannya pada 27 Maret.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Mayoritas streaming Jimin berasal dari album debut solonya ‘FACE’ yang menampilkan lagu utama ‘Like Crazy’, lagu pra-rilis ‘Set Me Free Pt. 2’, dan empat lagu lainnya.

Lagu populer lainnya dari Jimin termasuk ‘VIBE’ dengan Taeyang BIGBANG, ‘With You’ yang menampilkan Ha Sung Woon, dan ‘Angel Pt. 1’, OST film ‘FAST X’ terbarunya dengan Kodak Black, NLE Choppa, JVKE, dan Muni Long.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)