home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mijoo Tunda Kegiatan Promosi Debut Solo Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

Senin, 29 Mei 2023 12:37 by fzhchyn | 269 hits
Mijoo Tunda Kegiatan Promosi Debut Solo Setelah Dinyatakan Positif COVID-19
Image source: Antenna

DREAMERS.ID - Mijoo Lovelyz dinyatakan positif COVID-19. Pada 26 Mei, agensi Antenna mengumumkan melalui akun Twitter artis tersebut bahwa karena diagnosis tersebut, Mijoo akan menunda beberapa jadwal promosi debut solonya.

Agensi menyampaikan, “Pada tanggal 26 Mei (Jumat), Mijoo merasakan gejala sakit badan, dan setelah memastikan hasil positif pada alat tes dirinya, kami segera mengunjungi rumah sakit tempat dia didiagnosis dengan COVID-19.”

“Akibatnya, Mijoo tidak dapat menghadiri pertunjukan live ‘Music Bank’, yang dijadwalkan untuk tampil hari ini, serta ‘Music Core’ dan ‘Inkigayo’. Kami juga mengumumkan bahwa acara fan signing yang dijadwalkan pada 27 dan 28 Mei untuk perilisan album solo [Mijoo] ‘Movie Star’ telah ditunda untuk sementara.”

Baca juga: Pamer Kencan di Jepang, Mijoo dan Song Bum Keun Dikonfirmasi Pacaran

Agensi melanjutkan, “Kami akan membuat pengumuman lain nanti mengenai acara fan signing serta kembalinya Mijoo ke aktivitas. Kami meminta pengertian penggemar.”

“Karena kami mematuhi pedoman karantina, kami akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami dan mendukung Mijoo agar dia dapat fokus pada perawatan dan pemulihan. Terima kasih.”

Akhir-akhir ini, Mijoo disibukkan dengan promosi untuk single album pertamanya ‘Movie Star’ setelah melakukan debut solonya awal bulan ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)