home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YGE Klarifikasi Kehadiran Song Mino di Pesta Pernikahan Sang Adik Meski Sedang Wamil

Selasa, 30 Mei 2023 12:42 by fzhchyn | 265 hits
YGE Klarifikasi Kehadiran Song Mino di Pesta Pernikahan Sang Adik Meski Sedang Wamil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment telah menanggapi pertanyaan seputar kehadiran Song Mino WINNER di pernikahan adik perempuannya, di saat dirinya sedang dalam masa wajib militer.

Pada 28 Mei, adik perempuan Song Mino, Song Dana menggelar pernikahannya di San Francisco, California. Foto-foto dari acara tersebut beredar di media sosial dan menampakkan kehadiran Song Mino.

Meskipun dia telah memulai tugas wajib militer pada bulan Maret, Song Mino hadir di pernikahan di mana dia mengantar adik perempuannya menggantikan mendiang ayah mereka, yang meninggal tahun lalu.

Sebagai mengklarifikasi, agensi Song Mino YG Entertainment berbagi dengan News1, “Benar bahwa Song Mino terbang setelah melalui prosedur formal untuk menghadiri pernikahan adik perempuannya Song Dana.”

Song Dana memulai debutnya dengan girl group New.F.O pada tahun 2011 dan tampil di video musik Epik High ‘Born Hater’ pada tahun 2014 bersama kakaknya. Desember lalu, dia muncul di program kencan Coupang Play ‘Workplace Romance’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)