home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chun Woo Hee Ungkap Alasan Tertarik Bintangi Drama 'Delightfully Deceitful'

Selasa, 30 Mei 2023 13:00 by fzhchyn | 329 hits
Chun Woo Hee Ungkap Alasan Tertarik Bintangi Drama 'Delightfully Deceitful'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Chun Woo Hee akan menampilkan banyak sisi berbeda dalam drama terbaru tvN ‘Delightfully Deceitful’ yang telah menayangkan episode pertamanya pada 29 Mei.

‘Delightfully Deceitful’ adalah drama balas dendam yang mendebarkan tentang seorang penipu yang tidak memiliki empati (diperankan oleh Chun Woo Hee) dan seorang pengacara yang memiliki sifat empati yang berlebihan (Kim Dong Wook).

Untuk melawan kejahatan, dua kutub yang berlawanan ini bekerja sama untuk membentuk aliansi yang tidak terduga.

Terlahir jenius, karakter Chun Woo Hee, Lee Ro Um mendapat perhatian media di usia muda karena menjadi anak ajaib. Namun, dalam hitungan tahun, dia mendapati dirinya terkenal karena alasan yang sangat berbeda, yakni gadis muda yang dulu dikenal sebagai "jenius menghafal" dikurung di penjara setelah dicap sebagai psikopat jahat yang membunuh orang tuanya.

Baca juga: Drama Baru Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee Akan Tayang di Netflix Tahun Depan

Mengenai perannya itu, Chun Woo Hee mengatakan, “Ro Um membuat skema yang berbeda untuk membalas dendam dan dalam setiap kasus, dia berubah menjadi persona yang berbeda. Anda akan melihat berbagai fasad, dari seorang tahanan hingga wanita karir.”

Aktris itu berbagi bahwa dia tertarik pada ironi dari plotnya. “Konsep cerita tentang penipu berhati dingin versus pengacara yang terlalu berempati adalah paradoks. Ketegangan yang muncul dari ironi itu sangat menarik,” ujarnya.

Dia menambahkan, “Aku merasa bahwa itu juga akan memiliki unsur-unsur lompatan yang menarik, dalam genre kriminal. Di atas segalanya, alasan terbesar (aku mengambil serial ini) adalah aku dapat menunjukkan berbagai penampilan dengan transformasi warna-warni sekaligus.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)