home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eunwoo Berikan Hadiah Spesial untuk Moonbin

Selasa, 30 Mei 2023 12:44 by Rie127 | 298 hits
Cha Eunwoo Berikan Hadiah Spesial untuk Moonbin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 30 Mei tepat pukul 02:23 pagi KST, yang sesuai dengan tanggal debut ASTRO, Cha Eunwoo mengunggah cover lagu ‘Stalker’ 10cm. Lagu tersebut terkenal di kalangan penggemar ASTRO sebagai lagu favorit Moonbin yang sebelumnya pernah ia nyanyikan di sebuah siaran.

Sebelum mengupload covernya di YouTube, Cha Eunwoo juga membagikan potongan video ke Instagram Story tentang Moonbin yang menyanyikan lagu yang sama selama sesi karaoke dengan tulisan manis ‘My Friend’.

Cha Eunwoo juga membagikan foto polaroid dengan Moonbin yang diambil saat sesi karoke tersebut. Selain itu ada foto dimana Eunwoo dan Moonbin saling menyuapi makanan bersama dengan menggemaskan.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Pada 19 April lalu, Kantor Polisi Gangnam Seoul telah melaporkan bahwa Moonbin ASTRO ditemukan meninggal dunia di kediamannya di distrik Gangnam Seoul oleh manajernya sektar pukul 8 malam.

Berita tersebut langsung membuat penggemar, rekan kerja, hingga member ASTRO terkejut karena kepergiaan Moonbin yang tiba-tiba. Hal ini membuat beberapa comeback hingga jadwal idol K-Pop dibatalkan dan ditunda untuk menghormati Moonbin.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)