home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny NCT Akan Jadi DJ di Klub Jakarta, Mana Nih Mama Jordan?

Selasa, 30 Mei 2023 15:13 by Rie127 | 322 hits
Johnny NCT Akan Jadi DJ di Klub Jakarta, Mana Nih Mama Jordan?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 27 Mei kemarin, salah satu klub di Jakarta, Colosseum mengunggah foto puzzle hitam putih dengan efek blur yang diyakini adalah Johnny NCT. Postingan tersebut juga  memiliki caption ‘Who’s Next?’.

Melihat dari foto yang meskipun belum terlalu jelas, netizen sudah mengenali bahwa foto tersebut adalah Johnny. Tentu saja postingan tersebut langsung memuat heboh, terlebih Johnny akan tampil sebagai DJ.

Acara tersebut akan dilaksanakan di Colosseum Club Jakarta, Pinangsia, Jakarta Barat. Club ini berdekatan dengan salah satu tempat wisata Kota Tua yang dapat dijangkau dengan menggunakan transportasi umum maupun pribadi.

Baca juga: Baekhyun EXO Ungkap Johnny NCT Sempat Ikut Rekaman Lagu 'Peter Pan'

Hingga sekarang belum ada informasi dan detail lebih lanjut yang diberikan oleh pihak penyelenggara, seperti harga, dan juga konfirmasi resmi siapa artis yang ada di foto tersebut.

Sebelumnya, Hyoyeon SNSD juga pernah menjadi DJ di klub tersebut. Saat itu biaya yang harus dikeluarkan oleh penggemar sekitar 750 ribu rupiah hingga 20 juta rupiah (VIP Room 10 pax).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)