home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Masuk Billboard Hot 100 Keempat Kalinya Tahun Ini dengan 'Angel Pt. 1'

Rabu, 31 Mei 2023 10:45 by fzhchyn | 322 hits
Jimin BTS Masuk Billboard Hot 100 Keempat Kalinya Tahun Ini dengan 'Angel Pt. 1'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jimin BTS baru saja mencetak entri keempatnya sebagai artis solo di chart Billboard Hot 100! Pada 30 Mei waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘Angel Pt. 1’ telah debut di chart bergengsi itu.

‘Angel Pt. 1’ merupakan lagu kolaborasi baru Jimin BTS dengan NLE Choppa, Kodak Black, JVKE, dan Muni Long untuk soundtrack film ‘FAST X’. Lagu tersebut memulai debutnya di No. 65 dalam chart Hot 100, yang menunjukkan peringkat mingguan untuk lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat.

Ini menjadi lagu keempat Jimin sebagai solois yang masuk ke Hot 100 setelah ‘VIBE’, kolaborasi hitnya dengan Taeyang BIGBANG, lagu pra-rilis ‘Set Me Free Pt.2’, dan ‘Like Crazy’ yang sukses membuat Jimin menjadi solois Korea pertama dalam sejarah yang mencapai No. 1 di Hot 100.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Secara khusus, keempat lagu tersebut dirilis tahun ini, yang berarti bahwa Jimin telah berhasil mendapatkan empat entri solo di Hot 100 hanya dalam kurun waktu lima bulan.

‘Angel Pr. 1’ juga memulai debutnya di No. 2 di Billboard Digital Song Sales minggu ini, yang berarti bahwa itu adalah lagu terlaris kedua minggu ini di Amerika Serikat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)