home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

Rabu, 31 Mei 2023 13:00 by muthiasp | 426 hits
Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC Numbers kembali merilis poster menarik antara ketiga aktor utama Kim Myung Soo INFINITE, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo. Drama ini mengambil latar belakang dunia akutansi.

Kim Myung Soo berperan sebagai Jang Ho Woo, akuntan pertama tanpa gelar sarjana yang bergabung dengan Kantor Akuntan Taeil yang bergengsi. Drama ini akan mengikuti perjuangan Jang Ho Woo untuk keadilan dan balas dendam saat dia mengatasi segala macam rintangan di perusahaan elit.

Choi Jin Hyuk sebagai Han Seung Jo, seorang pria dengan keluarga kaya, latar belakang pendidikan yang luar biasa, dan kepribadian yang baik, yang juga merupakan anak tunggal dari wakil presiden Kantor Akuntan Taeil.

Choi Min Soo memerankan Han Je Gyun, wakil presiden Taeil Accounting dan ayah Han Seung Jo.

Baca juga: Yeonwoo Grogi Ketemu Kim Myungsoo di Drama Numbers

Poster yang baru dirilis menawarkan sekilas tentang hubungan menarik antara Jang Ho Woo, Han Seung Jo, dan Han Je Gyun, membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa tentang kisah mereka dan apa yang akan terjadi ketika mereka bertiga berhadapan dengan perbedaan target.

Poster pertama menampilkan akuntan pendatang baru Jang Ho Woo dan Han Seung Jo dari sudut pandang Han Je Gyun. Jang Ho Woo berdiri tegak seperti rekrutan baru yang baru saja bergabung dengan perusahaan, sementara Han Seung Jo merasa nyaman dengan pengalamannya selama bertahun-tahun.

Pemirsa dapat mengantisipasi bromance antara dua akuntan, yang memiliki tujuan berbeda tetapi pada akhirnya akan bergandengan tangan untuk bekerja menuju tujuan yang sama.

Di poster lainnya, Han Je Gyun memancarkan aura yang kuat dalam konfrontasi menegangkan dengan Jang Ho Woo dan Han Seung Jo. Meskipun tersenyum dengan ramah, matanya yang tajam dan dingin menciptakan ketegangan yang mencekam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)