home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lim Ji Yeon Diresmikan Sebagai Petugas Polisi Kehormatan dan Duta Anti Narkoba

Rabu, 31 Mei 2023 14:00 by muthiasp | 317 hits
Lim Ji Yeon Diresmikan Sebagai Petugas Polisi Kehormatan dan Duta Anti Narkoba
Image source: Artist Company

DREAMERS.ID - Lim Ji Yeon kembali menorehkan prestasi. Bintang drama 'The Glory' itu ditunjuk sebagai petugas polisi kehormatan dan duta besar untuk pencegahan kejahatan narkoba.

Pada 30 Mei, Badan Kepolisian Nasional menunjuk Lim Ji Yeon sebagai petugas polisi kehormatan dan duta hubungan masyarakat untuk pencegahan kejahatan narkoba pada upacara yang diadakan di Seodaemun-gu, Seoul.

Agensi Lim Ji Yeon, Artist Company merilis foto-foto sang aktris mengenakan seragam polisi dalam upacara penobatan, dan berbagi, "Tolong nantikan penampilan baru aktris Lim Ji Yeon, yang sangat cocok dengan seragamnya."


Baca juga: Dispatch Bagikan Foto Kencan Terbaru Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Lim Ji Yeon terlihat antusias menerima gelar barunya dengan mengenakan seragam polisi. Ia menerima plakat yang diberikan langsung oleh petinggi kepolisian. Kemudian ia berpose dengan slogan anti narkoba.

Sementara itu, Lim Ji Yeon yang terkenal dengan karakter perundung dalam drama 'The Glory' akan kembali sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga melalui drama terbaru Genie TV 'Lies Hidden in My Garden'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)