home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Umumkan Tur Dunia 2023 'FATE'

Rabu, 31 Mei 2023 23:00 by fzhchyn | 513 hits
ENHYPEN Umumkan Tur Dunia 2023 'FATE'
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - ENHYPEN siap menggelar tur dunia keduanya mulai tahun ini! Pada 31 Mei, BELIFT LAB mengumumkan beberapa tanggal dan loksi untuk tur dunia mendatang bertajuk ‘FATE’.

Setelah memulai tur dengan konser dua malam di KSPO Dome Seoul pada tanggal 29 dan 30 Juli, ENHYPEN akan berangkat ke Jepang untuk tampil di Kyocera Dome Osaka dan Tokyo Dome pada bulan September.

Selanjutnya di bulan Oktober, mereka akan menuju ke Amerika Serikat dan tampil di enam kota termasuk Los Angeles, Glendale, Houston, Dallas, Newark, dan Chicago. Poster tersebut lebih lanjut menggoda lebih banyak tanggal dan kota yang akan datang.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Ini akan menjadi gelaran tur dunia kedua ENHYPEN setelah melangsungkan tur dunia pertama mereka ‘MANIFESTO’ pada tahun 2022 lalu. Sayangnya pada saat itu, boy group ini belum mampir ke banyak negara di Asia, termasuk Indonesia.

Sementara itu pada minggu lalu, ENHYPEN melakukan comeback yang sangat dinantikan dengan mini album baru mereka ‘DARK BLOOD’ yang menampilkan lagu utama ‘Bite Me’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)