home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Ikut aespa Syuting Knowing Bros, Giselle Ternyata Sakit

Jumat, 02 Juni 2023 12:54 by muthiasp | 351 hits
Tidak Ikut aespa Syuting Knowing Bros, Giselle Ternyata Sakit
Dreamers.id

DREAMERS.ID - aespa menjalani syuting program variety populer JTBC Knowing Bros pada Kamis (1/6) kemarin. Namun hanya dihadiri oleh Karina, Ningning dan Winter, tanpa Giselle.

SM Entertainment kemudian membagikan pernyataan resmi di komunitas penggemar resmi aespa, menyatakan bahwa Giselle tidak dapat berpartisipasi dalam syuting Knowing Bros dikarenakan sakit.

"Untuk alasan kesehatan, Giselle dari aespa pasti akan absen dari syuting Knowing Bros yang dijadwalkan hari ini (1 Juni). Hanya Karina, Winter, dan NingNing yang akan berpartisipasi dalam syuting Knowing Bros jadi kami meminta pengertian kalian. Terima kasih," jelasnya.

Baca juga: Giselle aespa Resmi Jadi Brand Ambassador Baru LOEWE

Pada bulan Mei lalu, aespa dikonfirmasi untuk tampil sebagai grup lengkap di variety show populer JTBC Knowing Bros. Episode Knowing Bros dengan bintang tamu aespa akan ditayangkan akhir bulan ini.

Ini menjadi kedatangan kedua aespa ke Knowing Bros sebagai grup. Sebelumnya mereka pernah mengisi episode ke-303 pada tahun 2021 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)