home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baek Yerin Sukses Gelar Konser Solo di Jakarta

Jumat, 02 Juni 2023 12:55 by fzhchyn | 1418 hits
Baek Yerin Sukses Gelar Konser Solo di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baek Yerin telah sukses menggelar konser solo pertamanya di Indonesia pada 31 Mei lalu. Berlangsung di Balai Sarbini, konser ‘2023 Yerin Baek Asia-Pacific Tour in Jakarta’ menjadi momen yang tak terlupakan antara sang penyanyi dan penggemarnya.

Selama sekitar dua jam, Baek Yerin membawakan 25 lagu secara live dengan iringan band. Solois cantik ini juga beberapa kali dibuat terkesima dengan reaksi dan antusiasme penggemar di Jakarta.

Tampil anggun dengan long dress berwarna putih, Baek Yerin membuka konser dengan lagu ‘It was me’ dan ‘Lovegame’. Setelah memperkenalkan diri, dia mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka kahirnya bisa menggelar konser tunggal di Jakarta.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Baek Yerin lalu membawakan banyak lagu hitsnya termasuk ‘Hate Yoy’, ‘A Walk’, ‘By by my blue’, dan banyak lagi. Dia juga menerima request dari penonton, dan akhirnya menyanyikan ‘lovelovelove’, ‘Rest’, dan ‘Bunny’.

Ada dua project yang disiapkan penggemar selama konser solo Baek Yerin, yaitu flashlight biru saat lagu ‘By by my blue’ dan handbanner saat lagu terakhir ‘Square (2017)’, yang mana keduanya berhasil membuat sang penyanyi terharu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)