home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lokasi Memorial Moonbin ASTRO Dipindahkan ke Kuil, Ada Aturan Khusus Berkunjung

Senin, 05 Juni 2023 11:32 by muthiasp | 435 hits
Lokasi Memorial Moonbin ASTRO Dipindahkan ke Kuil, Ada Aturan Khusus Berkunjung
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Fantagio telah mengumumkan lokasi memorial baru untuk menghormati mendiang Moonbin ASTRO di Kuil Gukcheongsa. Lokasi memorial saat ini di atap gedung agensi akan dibuka hanya sampai 6 Juni.

Dalam rilis resminya, Fantagio menjelaskan bahwa pemindahan lokasi setelah mempertimbangkan keinginan AROHA, fandom ASTRO untuk menghormati Moonbin lebih lama lagi.

Oleh karena itu, setelah diskusi panjang dan hati-hati dengan keluarga yang berduka, Fantagio telah menyiapkan lokasi memorial eksternal agar AROHA lain. Meskipun agama Moonbin bukan Buddha, tetapi atas permintaan keluarga, lokasi memorial Moon's Room di siapkan di sebuah area di Kuil Gukcheongsa di Namhansangseong.

"Mungkin sangat tidak nyaman karena jalan menuju Gukcheongsa menanjak dan sempit, tetapi kami sangat berharap ini menjadi tempat yang dapat dikunjungi AROHA dengan nyaman kapan saja dan merasa setidaknya sedikit tenang dan terhibur," kata Fantagio.

Lokasi memorial ini akan dibuka mulai dari 7 Juni 2023 pukul 05:30 KST. Berikut detail yang harus diperhatikan jika ingin berkunjung:

1. Informasi jam operasional

Gukcheongsa buka mulai pukul 05.30 KST hingga 18.30 KST. Namun, pastikan untuk berkunjung paling awal pada pukul 05:30 KST dan pulang pada pukul 18:30 KST.

Tempat parkir di dalam Gukcheongsa akan ditutup mulai pukul 18:00, dan tidak dapat masuk dengan mobil, jadi harap tiba setidaknya pukul 17:30 untuk AROHA yang [akan datang] dengan kendaraan mereka sendiri.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

2. Himbauan lokasi

Karena Gukcheongsa adalah kuil Buddha yang terletak di pegunungan Namhansangseon, harap dipahami bahwa ada banyak ketidaknyamanan dalam transportasi dan perjalanan.

Selain itu, ini adalah jalur pendakian yang sulit yang harus dilalui, jadi agensi menyarankan AROHA untuk membawa air terlebih dahulu. Pengunjung asing diperkirakan akan mengalami berbagai ketidaknyamanan saat menggunakan taksi, jadi mohon untuk tidak menggunakan taksi.

Alamat Kuil Gukcheongsa: 105 Namhansangseong-ro 780 gil, Namhansangseong-myeon, Kota Gwangju, Provinsi Gyeonggi.

3. Larangan

Agensi meminta penggemar untuk tidak meninggalkan makanan dan bunga, tetapi diizinkan meninggalkan surat dan catatan di sebuah kotak. Hal itu dikarenakan lokasi yang tidak memungkinkan untuk menjaga makanan maupun bunga tetap utuh.

Untuk itu, Fantagio berencana untuk memasang sebuah papan sebagai tempat penggemar menuliskan pesan lalu akan dikumpulkan dan disimpan baik oleh agensi. 

"Kami akan berterima kasih jika Anda dapat menempatkan surat-surat tersebut di dalam kotak surat yang ditempatkan di Moon's Room. Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada AROHA yang selalu bersama ASTRO," tutup Fantagio.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)