home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jae Yeon eks Produce 101 Umumkan Pernikahan Dengan Komedian Lee Sang Ho

Senin, 05 Juni 2023 13:15 by Rie127 | 401 hits
Kim Jae Yeon eks Produce 101 Umumkan Pernikahan Dengan Komedian Lee Sang Ho
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 5 Juni, Kim Ja Yeon mengumumkan di Instagram bahwa dia akan menikah dengan komedian dan penyanyi trot Lee Sang Ho, yang merupakan bagian dari duo komedi bersama  saudara kembarnya Lee Sang Min, setelah empat tahun berpacaran.

Mantan idola, yang berkompetisi di season pertama pada acara survival Mnet ‘Produce 101’ dan juga mantan member girl grup 1NB, berbagi kabar gembira dengan beberapa foto menggemaskan dari pemotretan pernikahannya.

“Mereka yang tahu sudah tahu, tapi setelah perusahaan tempatku debut ditutup, aku akhirnya mengubah arah dan memasuki bidang kebugaran,” tulis Kim Ja Yeon.

“Meskipun aku perlahan mencapai tujuan yang aku inginkan, aku terus-menerus khawatir tentang masa depan yang tidak terduga. Aku gugup dan cemas, tetapi setelah bertemu Sang Ho, yang merupakan seniorku yang baik di industri maupun dalam kehidupan, aku menerima banyak cinta, hatiku menjadi lebih tenang dan lebih rileks,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Aku berpikir bahwa ini adalah tipe orang yang harus aku pacari agar bahagia. Kami sangat mirip dan sangat berbeda pada saat yang sama, seperti potongan teka-teki, dan setelah empat tahun berpacaran, kami sekarang bertunangan dan akan menikah pada bulan September tahun ini.”

“Aku berencana untuk terus bekerja keras pada pekerjaan yang aku cintai, seperti yang telah kalian lihat yang telah  aku lakukan sampai sekarang, dan aku juga berencana untuk tetap dekat  dengan kalian semua, yang aku cintai dan yang aku syukuri, jadi tolong jangan terlalu kaget, dan tetaplah bersama aku di masa depan juga,” lanjutnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)