home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Park Eun Bin, Chae Jong Hyeop, dan Cha Hak Yeon Dipastikan Tayang Tahun Ini

Senin, 05 Juni 2023 19:04 by fzhchyn | 552 hits
Drama Baru Park Eun Bin, Chae Jong Hyeop, dan Cha Hak Yeon Dipastikan Tayang Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru ‘Diva of the Deserted Island’ (judul literal) bersiap untuk penayangannya! Pihak tvN telah mengonfirmasi bahwa drama tersebut dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2023.

‘Diva of the Deserted Island’ merupakan drama komedi romantis yang mengikuti kisah seorang gadis yang hanyut ke pulau terpencil saat dalam perjalanan ke Seoul untuk mengikuti audisi menjadi penyanyi.

Sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun, yang sebelumnya bekerja sama dalam ‘While You Were Sleeping’ dan ‘Start-Up’, akan kembali bekerja sama untuk drama baru ini.

Park Eun Bin akan berperan sebagai Seo Mok Ha, seorang gadis yang diselamatkan dari pulau tak berpenghuni setelah 15 tahun. Di dunia yang sama sekali baru dan asing, Mok Ha mengambil langkah berani menuju mimpinya menjadi seorang penyanyi dan tidak kehilangan tawa dan harapan bahkan dalam situasi sulit.

Kim Hyo Jin akan membintangi drama ini sebagai Yoon Ran Joo, yang pernah menjadi bintang top yang glamor namun kini menjadi selebriti yang terlupakan di masa lalu tanpa penggemar. Meskipun dia terlalu takut gagal untuk menghadapi tantangan baru, dia menghadapi titik balik lain dalam hidupnya setelah bertemu dengan penggemar beratnya, Seo Mok Ha.

Baca juga: Agensi dan Perusahaan Produksi Drama Bantah Laporan Bayaran Park Eun Bin yang Tinggi

Chae Jong Hyeop akan berperan sebagai PD penyiaran (sutradara produksi) Kang Bo Geol yang bertanggung jawab atas program variety musik. Saat melakukan pekerjaan sukarela, dia menemukan Seo Mok Ha, yang telah terdampar di pulau terpencil selama 15 tahun, dan nasib mereka saling terkait satu sama lain.

Cha Hak Yeon (N VIXX) akan memerankan Kang Woo Hak, kakak laki-laki Kang Bo Geol dan seorang reporter di departemen Urusan Sosial Kantor Berita YGN. Dia adalah pria bersemangat yang tidak bisa menahan rasa ingin tahunya dan memiliki kasih sayang khusus untuk keluarganya.

Last but not least, Kim Joo Heon, yang sebelumnya sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut, dikonfirmasi untuk berperan sebagai Lee Seo Joon, CEO dari perusahaan hiburan tempat Yoon Ran Joo berada.

Karakternya adalah seorang elit dengan latar belakang, karakter, dan perilaku yang hebat yang telah mengembangkan agensi satu orangnya menjadi perusahaan hiburan besar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)