home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

fromis_9 Kembali dengan Pesona yang Lebih Kuat dengan #menow

Selasa, 06 Juni 2023 14:21 by muthiasp | 274 hits
fromis_9 Kembali dengan Pesona yang Lebih Kuat dengan #menow
Image source: HYBE Labels

DREAMERS.ID - fromis_9 akhirnya comeback setelah lama dinantikan dengan meluncurkan album penuh pertamanya bertajuk Unlock My World dan video musik lagu utama #menow pada Senin, 5 Juni pukul 6 sore KST.

#menow menghadirkan musik dengan ritme canggih dan kontemporer serta menonjolkan vokal halus dari para anggota fromis_9. Lagu ini ikut diciptakan oleh Ryan Jhun, yang sering bekerja sama dengan artis SM, IU, IVE, hingga TWICE.

Lirik lagu #menow menyampaikan kepercayaan diri para anggota dan pesan bahwa mereka ingin lebih dekat dengan seseorang sambil menunjukkan diri mereka yang jujur.

Baca juga: fromis_9 Ungkap Makna Full Album Pertama 'Unlock My World' Bagi Para Member

Jika sebelumnya fromis_9 selalu menampilkan sisi girly penuh warna, mereka menunjukan pesona lain yang lebih kuat dengan penampilan bernuansa gelap nan elegan dalam MV #menow.

Sementara itu, Unlock My World terdiri dari total 10 lagu termasuk Attitude, #menow, Wishlist, In the Mirror, Don't Care, Prom Night, Bring It On, What I Want, My Night Routine, dan Eye Contact.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)