home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Seung Woo VICTON Gelar Asia Tour, Ada Indonesia?

Selasa, 06 Juni 2023 16:30 by Rie127 | 321 hits
Han Seung Woo VICTON Gelar Asia Tour, Ada Indonesia?
Image Source: IST Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 5 Juni, Han Seung Woo mengumumkan detail seperti tanggal, kota yang dikunjungi, dan tempat untuk tur Asia mendatang yang bertajuk ‘ONE’. Tentunya pengumuman ini menjadi kabar baik bagi penggemar yang telah merindukan Seung Woo.

Tur akan dimulai pada 8 Juli di Seoul, diikuti dengan pertunjukan di Bangkok pada 16 Juli, Taipei pada 21 Juli, Kuala Lumpur pada 23 Juli, Tokyo pada 12 Agustus, dan Hong Kong pada 13 Agustus.

Sayangnya, Indonesia masih belum masuk ke dalam jajaran Negara yang akan dikunjungi oleh member VICTON. Namun, penggemar Indonesia akan sangat menantikan kabar selanjutnya dan berharap Seung Woo akan mengunjungi Indonesia.

Bulan lalu, Han Seung Woo meluncurkan beberapa akun media sosial solo resmi setelah setengah member member VICTON pergi dari agensi grup IST Entertainment setelah kontrak eksklusif mereka berakhir pada bulan April.

Namun, karena Han Seung Woo telah menyesuaikan masa kontraknya bersamaan dengan jadwal wajib militernya yang masih ia jalani, maka ia tetap menjadi artis di bawah agensi IST Entertainment untuk saat ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)