home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga dan Halsey Puncaki Chart iTunes di 65 Negara dengan 'Lilith'

Rabu, 07 Juni 2023 23:00 by fzhchyn | 284 hits
Suga dan Halsey Puncaki Chart iTunes di 65 Negara dengan 'Lilith'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suga BTS dan Halsey mendominasi chart musik internasional dengan kolaborasi terbaru mereka. Tak lama setelah perilisan globalnya pada 5 Juni, single kolaborasi Suga dan Halsey ‘Lilith (Diablo IV Anthem’ langsung masuk ke chart iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Dirilis sebagai soundtrack utama game ‘Diablo IV’, ‘Lilith’ langsung menyapu puncak chart global, di mana langsung memulai debutnya di No. 1 di chart iTunes dunia dan Eropa.

Selain itu, ‘Lilith’ mencapai No. 1 di chart teratas iTunes di lebih dari 65 negara, termasuk Argentina, Australia, Austria, Brunei, Kamboja, Kanada, Kolombia, Fiji, Prancis, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Italia, Jepang , Malaysia, Filipina, Portugal, Arab Saudi, Singapura, Spanyol, Taiwan, Turki, dan lainnya.

‘Lilith (Diablo IV Anthem’ juga mendarat di puncak chart iTunes di Inggris dan Amerika Serikat, menjadikannya lagu hit No. 1 Suga ke-7 di iTunes AS.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Video musik resmi untuk kolaborasi terbaru Suga dan Halsey ‘Lilith (Diablo IV Anthem)’ disutradarai oleh Henry Hobson, yang diambil di beberapa lokasi, termasuk gereja Jesuit di Cambrai, Prancis, yang atapnya ditutupi dengan komposisi yang dimotivasi oleh Diablo IV.

Dalam MV tersebut, Halsey membutuhkan seseorang untuk menjinakkan kekuatan dahsyat surga dan neraka dan menyatukan mereka dalam sebuah lagu yang kuat, seperti halnya ada surga yang tinggi dan neraka yang berapi-api dalam pandangan dunia Diablo, menurut Blizzard Entertainment.

Kedua artis muncul melalui kabut dalam melodi dan memamerkan rap keren yang penuh dengan cerita. Halsey mengatakan bahwa dia selalu ingin berkolaborasi dengan Suga dalam ide mitologis kelam, dan dia berharap ‘Lilith’ akan menjadi hit dengan Diablo, Suga, dan semua penggemarnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)