home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

UN1TY Kolaborasi Bareng Eka Gustiwana Untuk Single 'Ya Udah'

Kamis, 08 Juni 2023 23:00 by Rie127 | 7753 hits
UN1TY Kolaborasi Bareng Eka Gustiwana Untuk Single 'Ya Udah'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah 10 bulan sejak rilisnya ‘It’s Alright’, boy grup asal Indonesia UN1TY akhirnya akan melangsungkann comeback lewat single terbarunya berjudul ‘Ya Udah’. Lagu ini merupakan karya kolaborasi antara UN1TY dengan Eka Gustiwana dan Patrick Effendy.

Eka Gustiwana sendiri adalah seorang komposer yang populer di kancah nasional serta internasional sebagai sosok di balik kesuksesan lagu-lagu Weird Genius hingga Titi DJ. Terlibat sebagai Vocal Director di lagu ini adalah Moehammad Kamga, vokalis dari grup vokal Tangga, menjadikan lagu ‘Ya Udah’ tampil fresh namun relevan seperti ciri khas UN1TY selama ini.

‘Ya Udah’ merupakan sebuah sikap UN1TY saat hal-hal dalam hidup tidak terjadi sesuai dengan ekspektasi. “Ada saat-saat berjuang, tapi juga ada saatnya kita ‘Ya Udah’ karena keputusan dan kuasa tidak ada di kami. Lagu ini bikin kita lebih rela dan pasrah aja sih. Sesuai liriknya, ‘Ya udah, kita bisa apa?’. Nggak semua hal bisa dikontrol kan.” ujar anggota UN1TY.

Patrick Effendy selalu produser dari UN1TY bercerita soal kerjasamanya dengan Eka Gustiwana, “Saat kerjasama dengan Eka saya sejujurnya nggak ada ekspektasi apapun, cuma kebayang bakal seru karena referensi Eka soal musik beda banget dari saya dan memang saya cari itu supaya lagunya UN1TY bisa tetap fresh.”

“Happy banget ternyata kami klik dan nyambung gila! Eka kayak robot, kerjanya cepat dan precise,perfectionist to the max haha!,” lanjutnya.

Selalu menghibur dengan konsep unik, video musik ‘Ya Udah’ kini tampil autentik dan membumi dengan membawa penontonnya turut serta dalam eksplorasi anggota UN1TY di kota Bandung sebagai lokasi. Ditampilkan para anggota having fun dan saling menghibur satu sama lainnya dengan aneka candaan, naik angkot, di tukang cukur, di Braga bersama para cosplayer hingga di toko piringan hitam.

Pada hari Jumat, 9 Juni 2023, lagu ‘Ya Udah’ dapat didengarkan di digital streaming platform. Sementara itu video musiknya dapat ditonton di Vidio dan kanal YouTube UN1TY mulai pukul 19.00 WIB.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)