home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Good Bad Mother Tamat Sebagai Drama Rabu-Kamis JTBC Paling Banyak Ditonton

Jumat, 09 Juni 2023 13:23 by muthiasp | 241 hits
The Good Bad Mother Tamat Sebagai Drama Rabu-Kamis JTBC Paling Banyak Ditonton
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - The Good Bad Mother mencatatkan rekor baru bagi drama JTBC di episode terakhirnya. Drama Lee Do Hyun dan Ra Mi Ran itu mencetak rating tertinggi dalam sejarah drama Rabu-Kamis JTBC.

Menurut Nielsen Korea, episode ke-13 The Good Bad Mother mengumpulkan rating pemirsa nasional rata-rata 10,6 persen. Meskipun turun 0,4 persen dari rating episode sebelumnya, namun mempertahankan rating penonton di atas 10 persen untuk empat episode berturut-turut.

Pada penayangan episode terakhir, The Good Bad Mother meraih rating pemirsa tertinggi dari keseluruhan penayangannya. Episode ke-14 The Good Bad Mother mencetak rating nasional rata-rata 12,0 persen, menandai rekor pribadi baru untuk acara tersebut.

The Good Bad Mother tidak hanya berhasil mempertahankan posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, tetapi juga mencetak rekor baru untuk peringkat tertinggi yang dicapai oleh drama Rabu-Kamis mana pun dalam sejarah JTBC.

Drama populer ini juga mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang episode terakhirnya memperoleh rating rata-rata 4,3 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)