home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Dipilih Sebagai Brand Ambassador Baru Prada

Jumat, 09 Juni 2023 15:30 by fzhchyn | 594 hits
ENHYPEN Dipilih Sebagai Brand Ambassador Baru Prada
Image source: Prada

DREAMERS.ID - Ketujuh member ENHYPEN telah ditunjuk sebagai brand ambassador baru Prada! Sebelumnya pada Januari lalu, Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo dan Ni-Ki menghadiri fashion show Prada pertama mereka di Milan.

Dalam sebuah pernyataan, ENHYPEN mengatakan, “Kami senang dan merasa terhormat menjadi bagian dari kemitraan ini sebagai brand ambassador baru Prada. Sinergi Prada dan ENHYPEN akan tercipta adalah sesuatu yang sangat kami nantikan dan tunggu-tunggu.”

Menurut K-pop Herald, ENHYPEN akan mulai berpartisipasi dalam berbagai aktivitas brand dan acara global sebagai bintang mode yang sedang naik daun sebagai bagian dari peran mereka sebagai ambassador Prada.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

ENHYPEN adalah selebriti Korea Selatan terbaru yang menandatangani kontrak dengan Prada sebagai duta merek tersebut. Artis lainnya termasuk Jaehyun NCT tahun lalu, Jeon Somi untuk Prada Fine Jewelry pada 2022 dan aktris Kim Tae Ri pada 2021.

Dalam beberapa tahun terakhir, pengaruh K-pop semakin terlihat di pasar barang mewah global. Untuk pria, awal tahun ini Dior mengontrak member BTS Jimin sebagai duta global, Valentino menunjuk member BTS Suga sebagai duta merek, dan Givenchy menggaet Taeyang BIGBANGsebagai duta merek terbarunya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)