home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiket Dreamers FANMEET x TRENDZ Dijual 400 Ribu, Bisa Ngobrol Hingga Foto Bareng Sama Member

Senin, 26 Juni 2023 20:00 by Rie127 | 552 hits
Tiket Dreamers FANMEET x TRENDZ Dijual 400 Ribu, Bisa Ngobrol Hingga Foto Bareng Sama Member
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya DREAMERS.ID telah melakukan exclusive live interview secara online sebanyak dua kali bersama dengan boy grup asal Korea Selatan, TRENDZ karena pandemi virus COVID-19 yang mengharuskan untuk melakukan event secara online.

Pada tahun 2023, menjadi suatu kebangaan bagi DREAMERS.ID karena akhirnya dapat mempersembahkan acara FANMEET bersama dengan TRENDZ secara offline dan dapat dihadiri oleh penggemar, khususnya Friendz (nama fandom TRENDZ) yang telah lama menunggu.

Tiket dijual dengan harga 400 ribu, ada juga benefit yang akan kamu dapatkan, yaitu:

1. Album TRENDZ NEW DAYZ

2. Fan-Signing All Member (untuk 25 fans yang terpilih dengan sistem raffle)

3. Grup Foto

4. Interaksi dengan member TRENDZ

Baca juga: TRENDZ Rilis Lagu Spesial 'Go Up' Jelang Tur Konser Eropa

5. Official Wristband Dreamers Fanmeet x TRENDZ

6. Official Dreamers Fanmeet x TRENDZ Poster

7. Official Dreamers Fanmeet x TRENDZ Handbanner

‘Dreamers FANMEET x TRENDZ’ ini akan berlangsung pada tanggal 25 Juni 2023 mendatang di Hublife Jakarta. Acara ini akan dimulai pada pukul 13:00 WIB. Jadi, luangkan waktumu untuk hadir ya, Friendz!

TRENDZ sendiri merupakan boy grup dibawah naungan Interpark Music Plus yang terdiri dari 7 member, antara lain Havit, Leon, Yoonwoo, Hankook, ra.L, Eunil, dan Yechan, dimana mereka memiliki karakter yang unik satu sama lain.

Mereka sukses melangsungkan debut pada 5 Januari 2022 lewat mini album pertama yang bertajuk ‘BLUE SET Chapter 1: TRACKS’ serta menampilkan lagu utama berjudul ‘TNT (Truth&Trust)’, dan langsung menjadi boy grup yang paling diantisipasi oleh penggemar K-Pop.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)