home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Jennie BLACKPINK Menjadi Superhero Marvel, Atau Ditolak YG?

Selasa, 13 Juni 2023 12:45 by muthiasp | 235 hits
Bantah Jennie BLACKPINK Menjadi Superhero Marvel, Atau Ditolak YG?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mengutip Hypebeast, Jennie BLACKPINK dikabarkan akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU), untuk memerankan salah satu anggota tim superhero Asia bernama Team Agents of Atlas.

Rumor tersebut telah beredar sejak 2022, tetapi penggemar baru-baru ini menyadari bahwa aktor Asia yang lebih dahulu bergabung dengan MCU seperti Fala Chen, Claudia Kim, dan Benedict Wong telah mengikuti Jennie di Instagram.

Jennie dikabarkan akan berperan sebagai Luna Snow/Seol Hee, artis K-pop, dan superhero yang memiliki kekuatan manipulasi es. Karakter Luna Snow/Seol Hee pertama kali muncul di video game Marvel Super War pada tahun 2020 dan disuarakan oleh Luna f(x).

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Namun rumor tersebut dibantah oleh YG Entertainment. Pada 12 Juni, YG Entertainment berbagi, “Tidak benar bahwa Jennie menerima tawaran untuk membintangi proyek Marvel.”

Di sisi lain, MCU Arabic News membagikan di Twitter bahwa YG Entertainment yang menolak tawaran Marvel Studios untuk Jennie. Menurut merek, Marvel Studios telah berdiskusi dengan YG Entertainment sejak September 2021 terkait kemungkinan Jennie bergabung dalam proyek MCU mendatang.

Sementara itu, Jennie tengah menjadi sorotan setelah memulai debutnya di Hollywood melalui serial HBO The Idol, yang dirilis awal bulan ini. Dengan proyek ini, Jennie juga menghadiri Festival Film Cannes ke-76.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)