home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Seung Ah dan Kim Moo Yeol Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Selasa, 13 Juni 2023 14:05 by Rie127 | 371 hits
Yoon Seung Ah dan Kim Moo Yeol Umumkan Kelahiran Anak Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 12 Juni, Yoon Seung Ah melalui Instagram berbagi kabar gembira tentang anak pertamanya. Dalam postingan tersebut terdapat foto kaki bayinya yang baru saja lahir, ia juga menuliskan pesan dan mengumumkan nama dari anaknya.

“Aku belajar tentang dunia baru dan kebahagiaan yang lebih besar melalui pertemuan dengan Jemma (nama panggilan bayi). Jemma, senang bertemu denganmu~,” tulisnya.

Agensi Yoon Seung Ah Prain TPC juga berbagi, “Pada 8 Juni, aktris Yoon Seung Ah melahirkan putranya Jemma (nama panggilan bayi). Saat ini, baik ibu dan anak dalam keadaan sehat, dan dia sedang beristirahat bersama keluarganya serta suami dan aktor Kim Moo Yeol.”

Mereka menambahkan, “Terima kasih kepada semua orang yang memberi selamat kepada mereka. Tolong kirimkan banyak berkat dan dukungan kepada aktor Yoon Seung Ah dan Kim Moo Yeol, yang menyambut kehidupan baru yang berharga, serta bayinya.”

Yoon Seung Ah dan Kim Moo Yeol sendiri menikah pada tahun 2015. Setelah mengumumkan berita kehamilan mereka, Yoon Seung Ah membagikan perjalanan kehamilannya melalui saluran YouTube-nya Yoon Seung-a.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)