home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun Perlihatkan Pertemuan Manis di Drama 'See You in My 19th Life'

Selasa, 13 Juni 2023 18:00 by Rie127 | 348 hits
Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun Perlihatkan Pertemuan Manis di Drama 'See You in My 19th Life'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, See You in My 19th Life adalah drama romantis tentang seorang wanita bernama Ban Ji Eum (Shin Hye Sun), yang telah berulang kali bereinkarnasi selama hampir seribu tahun dan mengingat semua tentang dirinya.

Setelah kehidupannya yang ke-18 secara tragis terpotong, Ban Ji Eum memutuskan bahwa dalam kehidupannya yang ke-19, dia akan pergi untuk menemukan seorang pria bernama Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun) yang dia temui di kehidupannya yang ke-18.

Dalam foto yang baru dirilis memperlihatkan momen mendebarkan dari Ban Ji Eum dan Moon Seo Ha saat mereka menghabiskan waktu bersama. Tatapan manis mereka satu sama lain meningkatkan antisipasi untuk chemistry di antara keduanya.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Tim produksi berkomentar, “banyak tawa canda di lokasi syuting saat Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun bersahabat namun saling perhatian. Syuting juga berjalan lancar berkat semangat mereka yang sama untuk berakting dan kerja sama tim mereka. Tolong nantikan chemistry yang luar biasa di antara keduanya.”

Drama ‘See You in My 19th Life’ telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 17 Juni mendatang pukul 21:20 KST di siaran tvN. Tentunya banyak penggemar yang telah menantikan kisah reinkarnasi dari Ban Ji Eum.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙” in JAKARTA digelar secara meriah pada tanggal 11 Mei di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)