home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae Hyun Sung Ceritakan Pengalaman Jadi Pemilik Kemampuan Misterius di Drama Miracle Brothers

Selasa, 13 Juni 2023 23:00 by Rie127 | 317 hits
Bae Hyun Sung Ceritakan Pengalaman Jadi Pemilik Kemampuan Misterius di Drama Miracle Brothers
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Miracle Brothers merupakan drama misteri yang berpusat di sekitar Yook Dong Joo (Jung Woo), seorang penulis bercita-cita tinggi dengan banyak hutang, dan seorang bocah lelaki misterius bernama Kang San (Bae Hyun Sung), yang memiliki kekuatan unik. Ceritanya berfokus pada proses penciptaan keajaiban yang melampaui batas waktu.

Bae Hyun Sung berperan sebagai Kang San yang kehilangan ingatannya setelah kecelakaan mobil dan bahkan lupa nama dan umurnya. Tetapi ketika dia terbangun di rumah sakit, dia menemukan bahwa dia telah mengembangkan kemampuan misterius untuk secara pribadi merasakan rasa sakit dan keputusasaan orang lain, serta melihat ingatan dan emosi mereka.

Saat memainkan karakterm Bae Hyun Sung berkomentar, “Karena dia adalah seseorang dengan kemampuan untuk membedakan yang buruk itu buruk dan yang salah itu salah, aku mencoba menambahkan kekuatan persuasif pada karakter tersebut melalui tatapan mata yang kuat dan tegas dan emosi yang jujur.”

Bae Hyun Sung kemudian mengungkapkan bahwa dia terpesona oleh kepribadian Kang San yang baik hati, polos, dan cerah yang mengingatkan salah satu mata air hijau cerah, serta tekad kuatnya yang tidak mudah terpengaruh.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Ketika ditanya apa yang akan dia lakukan jika diberikan kekuatan yang sama dengan Kang San, Bae Hyun Sung berbagi, “Seperti Kang San, aku ingin membantu mereka yang mengalami kesulitan karena kekhawatiran yang tidak dapat mereka bicarakan.”

Mengingat kesan pertamanya tentang drama tersebut, Bae Hyun Sung berbagi, “Ketika aku pertama kali menerima naskahnya, aku kagum sampai pada titik di mana aku secara otomatis berkata ‘wow’ dan membacanya sekaligus. Aku merasakan berbagai macam emosi dan meneteskan air mata.”

“Semua orang menyimpan emosi yang sulit seperti rasa sakit, kesedihan, dan kemarahan. Dalam drama ini, Kang San menyembuhkan emosi tersebut, Dong Joo bergabung dalam perjalanan ini, dan mereka menjadi ‘Miracle Brothers’. Aku harap penonton dapat merasakan emosi dari Dong Joo dan Kang San dan keajaiban yang kalian harapkan akan datang,” ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)