home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibu Moonbin ASTRO Tulis Pesan Terkait Rumor yang Beredar Tentang Anaknya

Rabu, 14 Juni 2023 13:00 by Rie127 | 382 hits
Ibu Moonbin ASTRO Tulis Pesan Terkait Rumor yang Beredar Tentang Anaknya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 13 Juni, Fantagio memposting pesan dari ibu Moonbin di fancafe resmi ASTRO terkait rumor yang beredar di komunitas online terkait anaknya, Moonbin. Sang ibu juga berharap agar tidak ada lagi rumor tidak mendasar tentang anaknya di masa yang akan datang.

“Halo, ini ibu Bin. Pertama, aku menerima banyak kenyamanan dari ketulusan para penggemar yang, meskipun menempuh jarak yang jauh, datang jauh-jauh ke ruang peringatan Moonbin dan menulis surat yang menyentuh hati dan membawa bunga,” tulisnya.

Ia melanjutkan, “Sungguh, aku dengan tulus berterima kasih. Aku harap semua penggemar juga menemukan kenyamanan dan tetap sehat. Alasanku akhirnya menulis surat ini adalah karena, meskipun aku tahu semua orang berduka untuk putraku, aku telah melihat bahwa ada desas-desus tak berdasar yang dimulai di sebagian kecil komunitas online.”

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

“Rumor semacam ini sangat sulit untuk aku lihat sebagai seorang ibu, dan aku juga khawatir karena rumor palsu ini, banyak orang akan dirugikan, dan para penggemar yang telah berduka untuk putraku mungkin akan mengalami patah hati,” ungkapnya.

Ibu Moonbin juga menjelaskan, “Aku tidak ingin putraku menjadi bahan gosip, dan aku memohon kepada kalian untuk tidak memulai rumor lagi atau menyebarkan fakta yang belum dikonfirmasi. Aku tidak ingin para penggemar yang sangat dicintai Bin hidup dengan hati yang hancur. Aku dengan tulus berterima kasih kepada kalian semua atas duka yang tulus.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)