home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin dan Suzy Akan Reuni Lewat Drama Terbaru

Rabu, 14 Juni 2023 10:52 by Rie127 | 262 hits
Kim Woo Bin dan Suzy Akan Reuni Lewat Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 14 Juni, perusahaan produksi Hwa&Dam Pictures secara resmi mengumumkan bahwa Kim Woo Bin dan Bae Suzy akan membintangi drama mendatang berjudul ‘All Your Wishes Will Come True’.

All Your Wishes Come True merupakan drama fantasi komedi romantic tentang jin yang terlalu emosional yang terperangkap di dalam lampu dan wanita yang membantunya melarikan diri dari penjara.

Kim Woo Bin akan berperan sebagai jin yang mudah menguap, sementara Suzy akan berperan sebagai Ga Young, manusia yang tidak memiliki emosi. Keduanya akan bertemu dan saling membantu satu sama lain.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Drama ini akan ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis terkenal yang terkenal dengan drama hit seperti ‘The Glory’, ‘Goblin’, ‘Mister Sunshine’, dan ‘Heirs’, serta akan ditulis oleh Kim Eun Sook. dipimpin oleh sutradara Lee Byung Hun dari ‘Extreme Job’ dan ‘Melo Is My Nature’.

Kim Woo Bin dan Suzy sebelumnya juga sempat membintangi drama bersama pada tahun 2016 berjudul ‘Uncontrollably Fond’, yang sukses membuat air mata penonton mengalir. Kali ini mereka akan kembali dengan cerita yang lebih seru dan penuh komedi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)