home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Hyun dan Hwang Minhyun Tampak Menggemaskan di Poster Drama Terbaru

Rabu, 14 Juni 2023 10:58 by Rie127 | 310 hits
Kim So Hyun dan Hwang Minhyun Tampak Menggemaskan di Poster Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - My Lovely Liar merupakan drama romantis misteri terbaru tvN tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan seorang produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya.

Kim So Hyun akan berperan sebagai Mok Sol Hee, yang kemampuan supranaturalnya untuk mendeteksi kebohongan telah membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain, sementara Hwang Minhyun akan berperan sebagai tetangganya yang tertutup bernama Kim Do Ha, yang harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena sebuah rahasia yang tak terkatakan.

Dalam poster yang baru dirilis untuk drama mendatang, manusia pendeteksi kebohongan Mok Sol Hee memainkan permainan pembohong yang mendebarkan dengan Kim Do Ha, seorang pria yang harus menyembunyikan kebenaran.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Saat kedua tetangga duduk berdampingan, Kim Do Ha berusaha menyembunyikan kebenaran dengan mengambil kartu ‘Lie’ tetapi Mok Sol Hee dengan lembut meraih pergelangan tangannya untuk menghentikannya, seolah membiarkan dia tahu tidak ada gunanya mencoba berbohong padanya.

Dalam keterangannya, Kim Do Ha yang bingung bertanya, “Apakah kamu… mengenalku?!” “Pemburu pembohong” profesional Mok Sol Hee dengan percaya diri menjawab, “Aku tahu segalanya!”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)