home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ho dan YoonA Unjuk Chemistry di Pemotretan Terbaru

Rabu, 14 Juni 2023 18:08 by fzhchyn | 4227 hits
Lee Jun Ho dan YoonA Unjuk Chemistry di Pemotretan Terbaru
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Lee Jun Ho 2PM dan YoonA SNSD menghiasi majalah Allure Korea dengan pemotretan yang mesra menjelang perilisan drama terbaru mereka ‘King the Land’, yang dijadwalkan tayang perdana pada 17 Juni.

Sebelum mendominasi jam tayang utama dengan drama mereka yang sangat dinantikan ‘King the Land’, YoonA dan Lee Junho meningkatkan sinergi mereka melalui pemotretan untuk edisi Juli 2023 majalah mode tersebut.

Dalam foto-foto yang dirilis, Lee Junho dan YoonA menunjukkan getaran yang hangat saat berpegangan tangan dalam posisi yang nyaman dan saling menatap. Gambar hitam-putih menciptakan nuansa yang spesial dan intim untuk kedua bintang.

Baca juga: Ha Jung Woo, Lee Junho, Tiffany SNSD Hingga Psick Show Akan Hadir di GDA Jakarta

Para pemain utama drama ‘King the Land’ ini juga menampilkan momen mesra ketika berdiri berdekatan satu sama lain. keduanya memamerkan visual mereka dengan setelan yang modis.

Sementara itu, drama terbaru Lee Jun Ho dan YoonA ‘King the Land’ mengikuti kisah cinta Gu Won, pewaris chaebol yang membenci tawa, dan lawan bicaranya, Cheon Sa Rang, juga dikenal sebagai "ratu senyum".

Terlepas dari kepribadian mereka yang berlawanan, mereka menemukan kenyamanan satu sama lain saat mereka mulai bekerja bersama di King Hotel.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon membintang drama romantis terbaru tvN The Midnight Romance in Hagwon sebagai instruktur belajar dan mantan murid yang mengembangkan hubungan asmara....
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Mark NCT merilis single solo barunya 200 bersama dengan video musik pada 16 Mei pukul 6 sore KST. Dia juga merilis lagu 200 versi Minhyung (nama aslinya)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)