home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Siwan Bakal Jadi Pemain Utama Squid Game 2?

Kamis, 15 Juni 2023 14:30 by muthiasp | 312 hits
Im Siwan Bakal Jadi Pemain Utama Squid Game 2?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (15/6), outlet media STARNEWS mengabarkan bahwa Im Siwan akan berperan sebagai pemeran utama musim kedua serial asli Netflix Squid Game.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari Netflix Korea menyatakan, “Kami meminta pengertian Anda bahwa saat ini kami tidak dapat mengonfirmasi terkait casting untuk ‘Squid Game’ Season 2.”

Seorang perwakilan dari agensi Im Siwan, PLUM A&C juga menyatakan, “Ini adalah informasi yang tidak dapat kami konfirmasi. Kami meminta pengertian Anda,” mengutip Soompi.

Baca juga: Im Siwan Donasi untuk Pasien Lou Gehrig Hasil Lari Marathon 10 KM

Sebelumnya sutradara, penulis, dan produser eksekutif Squid Game, Hwang Dong Hyuk mengonfirmasi bahwa Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Gi Hun dan Front Man di Squid Game 2.

Gong Yoo, pria berjas dengan ddakji di musim pertama, juga mungkin akan kembali. Namun peran Gong Yoo belum dipastikan hingga saat ini.

Sementara biaya produksi untuk Squid Game 2 dilaporkan mencapai 100 miliar won. Proses syuting akan dilangsungkan pada musim panas setelah menyelesaikan casting, dengan target untuk ditayangkan pada tahun 2024.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)