home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Kamis, 15 Juni 2023 23:00 by fzhchyn | 316 hits
Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sooyoung SNSD telah dikonfirmasi untuk menjadi MC program survival terbaru JTBC ‘R U Next?’! Acara audisi ini akan menampilkan para kontestan yang bersaing untuk mendapatkan kesempatan debut dalam girl group baru HYBE di bawah BELIFT LAB, yang saat ini menaungi ENHYPEN.

BELIFT LAB merupakan perusahaan patungan antara CJ ENM dan HYBE, yang juga menentukan lineup ENHYPEN melalui acara survival ‘I-LAND’ pada tahun 2020 lalu. Baik HYBE dan JTBC telah menyatakan bahwa ‘R U Next?’ adalah program terpisah yang akan sangat berbeda dari ‘I-LAND’.

Menurut JTBC, para kontestan di ‘R U Next?’ akan melalui tujuh putaran misi saat mereka berjuang untuk mendapatkan tempat di lineup terakhir.

Pada 15 Juni, dikonfirmasi bahwa Sooyoung akan berperan sebagai MC ‘R U Next?’. Dia berbagi, “Saat menonton banyak girl group, aku terkejut dengan rencana dan konsep baru yang tak ada habisnya, dan aku semakin terkejut dengan keterampilan mereka.”

“Meskipun girl group yang aktif promosi sekarang adalah juniorku, aku juga penggemar dan pendengar setia [musik mereka]. Aku menantikan dan sangat bersemangat untuk dapat mengawasi dan berpartisipasi dalam proses lahirnya girl group baru.”

Tim produksi mengatakan, “Sooyoung adalah MC yang sempurna untuk memahami situasi yang dialami para trainee idola. Dia akan melakukan pekerjaan dengan baik sebagai mentor dan panutan yang andal bagi para kontestan yang akan mewujudkan impian mereka di panggung global.”

‘R U Next?’ akan tayang perdana pada 30 Juni pukul 20:50 KST melalui JTBC.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)