home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Mina Hengkang Dari Jellyfish Entertainment

Kamis, 15 Juni 2023 23:00 by Rie127 | 273 hits
Kang Mina Hengkang Dari Jellyfish Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 15 Juni, Jellyfish Entertainment mengonfirmasi, “Kontrak eksklusif kami dengan Kang Mina akan berakhir pada akhir Juni. Setelah diskusi, kedua belah pihak sepakat untuk tidak memperbarui kontrak.”

Setelah itu, dilaporkan bahwa Kang Mina bergabung dengan Story J Company, yang menaungi para aktor termasuk Seo In Guk, Kim Tae Hee, hingga Oh Yeon Seo. Sebagai tanggapan, Story J Company akhirnya memberikan pernyataan resmi.

“Memang benar kami mengadakan pertemuan dengan Kang Mina. Kami secara positif mendiskusikan masalah kontrak eksklusif. Namun, belum ada yang dikonfirmasi,” ungkap agensi.

Baca juga: Kang Mina Jadi Janda Muda di Drama JTBC 'Welcome to Samdalri'

Setelah peringkat kesembilan di Mnet ‘Produce 101’, Kang Mina debut sebagai anggota I.O.I dan kemudian di girl grup Jellyfish Entertainment gugudan. gugudan bubar pada 31 Desember 2020. Kang Mina juga membintangi berbagai proyek sebagai aktris termasuk ‘Hotel Del Luna’, ‘Moonshine’, ‘My Roommate is a Gumiho’, dan ‘Café Minamdang’.

Saat ini, Kang Mina sedang dalam pembicaraan untuk membintangi ‘Welcome to Samdalri’ sebuah drama yang Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun juga sedang dalam diskusi untuk bergabung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)