home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fantagio Akan Menuntut Penyebar Rumor dan Haters Moonbin ASTRO

Jumat, 16 Juni 2023 11:23 by muthiasp | 275 hits
Fantagio Akan Menuntut Penyebar Rumor dan Haters Moonbin ASTRO
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ibu Moonbin baru-baru ini meminta agar orang-orang tidak menyebarkan desas-desus palsu tentang mendiang putranya. Fantagio kemudian mengumumkan akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor dan postingan jahat tentang Moonbin ASTRO.

Pada 16 Juni, Fantagio mengungkapkan bahwa pihaknya sudah dalam proses mengambil tindakan hukum terhadap postingan jahat tersebut dan mengeluarkan peringatan keras bahwa tidak akan ada keringanan di masa depan.

Fantagio menyatakan, "Kami sudah dalam proses mengambil tindakan hukum. Kami juga memberi tahu Anda bahwa, jika insiden serupa muncul lagi di masa mendatang, kami akan menanggapi dengan tindakan hukum yang tegas tanpa keringanan hukuman juga."

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

"Kami juga berencana untuk meningkatkan pemantauan kami, dan kami akan terus menanggapi [postingan jahat] dengan tindakan hukum yang tegas. Sekali lagi, kami ingin menekankan bahwa tidak akan ada keringanan apapun dalam melakukan [tanggapan hukum ini]. Terima kasih," tegas Fantagio.

Sebelumnya, ibu Moonbin menulis, "Saya tidak ingin putra saya menjadi bahan gosip, dan saya memohon kepada Anda untuk tidak memulai rumor lagi atau menyebarkan fakta yang belum dikonfirmasi."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)