home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Jane dan Lim Hyun Tae Eks BIGFLO Rilis Foto Pre-Wedding Romantis

Jumat, 16 Juni 2023 12:30 by Rie127 | 323 hits
Lady Jane dan Lim Hyun Tae Eks BIGFLO Rilis Foto Pre-Wedding Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada bulan April lalu, agensi Lady Jane, Image 9 Comms mengumumkan bahwa penyanyi tersebut mengikat ikatan pada bulan Oktober dengan aktor Lim Hyun Tae setelah tujuh tahun berpacaran.

Lim Hyun Tae sendiri merupakan mantan anggota BIGFLO yang sebelumnya menggunakan nama panggung HighTop. Pasangan ini pertama kali bertemu pada tahun 2016 saat syuting program variety ‘Audition Truck’.

Meskipun pasangan tersebut sebelumnya diumumkan akan mengadakan pernikahan mereka pada bulan Oktober, Image 9 Comms membagikan pada tanggal 15 Juni, “Lady Jane dan Lim Hyun Tae akan mengadakan pernikahan di Seoul pada tanggal 22 Juli dan menjadi pasangan suami istri.”

“Keduanya awalnya berencana untuk menikah pada pertengahan Oktober, tetapi tepat setelah mereka mengumumkan pernikahan mereka, mereka menjadwal ulang tanggal pernikahan atas rekomendasi orang tua dari kedua keluarga mereka,” ungkapnya.

Perwakilan agensi menjelaskan kepada Xsportsnews bahwa orang tua mereka merekomendasikan untuk menikah lebih awal karena mereka telah mengumumkan pernikahan tersebut.

Mereka menambahkan, “Awalnya, pernikahan Oktober direncanakan karena mereka memesan tempat yang tersedia untuk waktu itu, tetapi mereka mengubah tanggalnya karena mereka dapat memesan tempat untuk 22 Juli.”

Penyiar Kim Il Joong akan menjadi pembawa acara dan WOODZ, yang berteman dekat dengan pasangan tersebut, akan menyanyikan lagu ucapan selamat. Setelah pernikahan mereka, Lady Jane dan Lim Hyun Tae akan pergi ke Spanyol untuk berbulan madu. Agensi juga dengan tegas membantah bahwa Lady Jane hamil.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)