home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Crush Akan Menggelar Konser Solo di Jakarta

Jumat, 16 Juni 2023 16:15 by muthiasp | 1472 hits
Crush Akan Menggelar Konser Solo di Jakarta
Image source: P NATION

DREAMERS.ID - Pada Jumat (16/6), P NATION mengumumkan bahwa Crush akan menggelar tur konser 2023 CRUSH ASIA TOUR 'CRUSH HOUR'. Ada empat kota yang sudah dikonfirmasi termasuk Jakarta.

2023 CRUSH ASIA TOUR 'CRUSH HOUR' akan dimulai dari Tokyo pada 24 Juli bertempat di Toyosu Pit. Lalu Osaka pada 26 Juli di Zepp Osaka Bayside, Bangkok pada 6 Agustus di Bhiraj Hall.

Kemudian konser 2023 CRUSH ASIA TOUR 'CRUSH HOUR' in JAKARTA akan diselenggarkan pada 8 Agustus bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Ini akan menjadi konser tunggal pertama Crush di Indonesia, dan kedatangannya kembali ke Jakarta setelah tahun 2019 lalu manggung di Asian Sound Syndicate Vol. 1.

Crush semakin dikenal publik setelah mengisi soundtrack Beautiful untuk drama populer Goblin. Lagu hit dari Crush lainnya termasuk Sofa, Just, Don't Forget, Fall, Lay Your Head on Me, Nappa, hingga Mayday featuring Joy Red Velvet.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)