home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Capai Kesepakatan, EXO-CBX Bertahan di SM Entertainment

Senin, 19 Juni 2023 11:05 by muthiasp | 349 hits
Capai Kesepakatan, EXO-CBX Bertahan di SM Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baekhyun, Xiumin, dan Chen EXO akhirnya mencapai kesepakatan bersama dengan SM Entertainment. EXO-CBX pun memutuskan untuk bertahan di agensi.

Pada Senin (19/6), SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan kesalahpahaman dengan Baekhyun, Xiumin, dan Chen, dan ketiganya akan melanjutkan kontrak eksklusif mereka.

Perwakilan SM Entertainment menyatakan, "Kami dan ketiga artis memiliki cukup waktu untuk mendiskusikan semua masalah kami dengan hati-hati."

Baca juga: SM Entertainment Rilis Pernyataan Terkait Label Independen Baekhyun dan EXO-CBX

"Melalui ini, kami dengan senang hati memberi tahu kalian bahwa kami telah dapat menyelesaikan semua perbedaan yang disebabkan oleh banyak kesalahpahaman, dan kami telah mencapai kesepakatan yang diputuskan bersama," jelasnya.

Selanjutnya, EXO dijadwalkan untuk comeback pada bulan Juli. Mereka sudah merilis lagu pra-rilis 'Let Me In', dan merampungkan proses syuting variety show terbaru dengan tujuh anggota.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)