home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Comeback Bareng Powerpuff Girls, Siap Rilis 6 MV!

Senin, 19 Juni 2023 15:00 by muthiasp | 375 hits
NewJeans Comeback Bareng Powerpuff Girls, Siap Rilis 6 MV!
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - NewJeans akan comeback dengan konsep yang lebih menarik di musim panas ini. Mereka mengumumkan bahwa akan berkolaborasi dengan Powerpuff Girls dan siap untuk merilis enam video musik.

Pada Senin (19/6), ADOR mengungkapkan detail untuk comeback NewJeans bulan Juli dengan mini album kedua Get Up, yang menampilkan enam lagu termasuk New Jeans, Super Shy, ETA, Cool With You, Get Up, dan ASAP.

Sumber dari agensi menyatakan, “Video musik akan diproduksi untuk keenam lagu di mini album kedua NewJeans 'Get Up'.”

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Menurut ADOR, lagu pertama New Jeans berfungsi sebagai prolog album dan akan disertai dengan video musik yang dibuat bekerja sama dengan acara kartun populer THE POWERPUFF GIRLS untuk merayakan ulang tahun ke-25 acara tersebut.

Sementara Super Shy, ETA, dan Cool With You sebagai tiga lagu utama album dan juga masing-masing disertai dengan video musik.

Lagu New Jeans dan Super Shy akan dirilis pada 7 Juli, sedangkan mini album kedua NewJeans Get Up akan dirilis pada 21 Juli.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)