home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tamat dengan Rating Tinggi, Dr. Romantic Siapkan Musim Keempat?

Senin, 19 Juni 2023 23:00 by muthiasp | 348 hits
Tamat dengan Rating Tinggi, Dr. Romantic Siapkan Musim Keempat?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Dr. Romantic 3 telah mengakhiri penayangannya pada Sabtu kemarin. Drama populer SBS ini berhasil tamat dengan rating tertinggi, dan membuat penonton penasaran dengan kemungkinan dilanjutkan ke musim keempat.

Episode ke-15 Dr. Romantic 3 mencetak rating nasional rata-rata 14,0 persen pada Jumat (16/6) malam. Meskipun mengalami penurunan dari pekan lalu, namun drama tersebut masih menjadi program yang paling banyak ditonton hari itu.

Dr. Romantic 3 juga bertahan sebagai acara yang paling banyak ditonton pada hari Jumat di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun dengan rating rata-rata 5,0 persen.

Kemudian episode terakhir Dr. Romantic 3 memperoleh rating nasional rata-rata 16,8 persen, menjadikannya miniseri yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu (17/6) serta program yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya.

Episode ke-16 Dr. Romantic 3 juga memperoleh peringkat tertinggi dari program apa pun yang ditayangkan minggu ini di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun dengan rating rata-rata 6,1 persen.

Spoiler alert! Dr. Romantic 3 menyertakan epilog dengan adegan seorang wanita datang membawa koper dengan nama Yoon Seo Jung dari Amerika. Dari keempat lampu tulisan RS Doldam, salah satunya berkedip kemudian menyala, seperti mengisyaratkan akan adanya musim keempat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)