home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesta Anniversary BTS Dihadiri 400 Ribu Pengunjung dan Jutaan Penonton Online

Senin, 19 Juni 2023 23:00 by fzhchyn | 337 hits
Pesta Anniversary BTS Dihadiri 400 Ribu Pengunjung dan Jutaan Penonton Online
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pesta perayaan ‘BTS 10th Anniversary Festa @Yeouido’ berlangsung meriah pada 17 Juni lalu. Selain ratusan ribu orang mengunjuni lokasi di Yeouido Han River Park, jutaan penggemar juga menyaksikan acara secara online melalui live streaming yang disediakan.

Melansir laporan Yonhap News, sekitar 1,53 juta orang di seluruh dunia menonton pertunjukan kembang api yang disiarkan langsung dari Seoul pada 17 Juni untuk memperingati ulang tahun ke-10 superstar K-pop BTS.

Pada 19 Juni, BIGHIT MUSIC mengungkapkan bahwa pertunjukan kembang api, yang dimulai di Yeouido Han River Park pada pukul 20:30 KST, mencatat sekitar 340.000 puncak penonton bersamaan di YouTube, sementara hampir 1,19 juta penggemar menontonnya di Weverse.

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Pertunjukan kembang api yang menggabungkan lagu-lagu hits BTS dan narasi oleh Jungkook itu berlangsung selama 30 menit dan disiarkan ke seluruh dunia melalui Weverse, TikTok, dan YouTube.

Sebelumnya, ada acara bincang-bincang khusus yang dibawakan oleh leader BTS RM, yang menarik sekitar 1,08 juta penonton di Weverse. Kepolisian setempat juga menyatakan bahwa acara tersebut menarik sekitar 400.000 pengunjung ke taman pada hari itu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)