home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Seung Yoon WINNER Tulis Surat untuk Fans, Pamit Berangkat Wajib Militer

Selasa, 20 Juni 2023 10:52 by fzhchyn | 276 hits
Kang Seung Yoon WINNER Tulis Surat untuk Fans, Pamit Berangkat Wajib Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang Seung Yoon menyapa para penggemarnya sebelum mendaftar wajib militer. Pada 19 Juni, leader sekaligus maknae di WINNER itu memposting surat tulisan tangan di Weverse untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Inner Circle (sebutan penggemarnya).

Dalam suratnya Kang Seung Yoon menulis, “Aku datang untuk memberi kalian update untuk terakhir kalinya haha. Karena waktu yang kita habiskan bersama lebih lama dari periode sesaat di mana kita akan berpisah! Juga karena akan ada lebih banyak waktu bersama setelah kita bertemu lagi!”

“Aku harap lagu dan lirik WINNER dapat menjadi kekuatan dan penghiburan bagi kalian semua selama periode singkat di mana kita tidak dapat bertemu, dan aku juga akan menyimpan banyak dukungan Inner Circle di hatiku dan kembali dengan berani!”

Dia menambahkan, “Jin Woo dan Seung Hoon mengatakan mereka akan berpromosi dengan rajin sehingga kalian tidak merasakan ruang kosong kami, jadi tolong perhatikan itu.”

“Kalian harus selalu bahagia dan sehat!! Aku juga akan sehat dan kembali dengan baik! Kim Jin Woo, Lee Seung Hoon, Song Mino, dan Inner Circle kami ♡ aku mencintai kalian ♡.”

Bulan lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa Kang Seung Yoon akan mendaftar pada 20 Juni dan bertugas sebagai tentara aktif. Dia adalah member terakhir WINNER yang menjalani wajib militer setelah Song Mino, yang telah melayani sebagai pekerja layanan publik sejak Maret.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)