home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jin Woo Gantikan Posisi Kang Seung Yoon di 'Heart Signal 4'

Selasa, 20 Juni 2023 12:37 by fzhchyn | 337 hits
Kim Jin Woo Gantikan Posisi Kang Seung Yoon di 'Heart Signal 4'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Kim Jin Woo WINNER telah dipastikan untuk bergabung dalam ‘Heart Signal 4’ sebagai panelis! Dia menggantikan posisi rekan satu grupnya, Kang Seung Yoon, yang mendaftar wajib militer pada 20 Juni.

Sebuah sumber dari Channel A ‘Heart Signal 4’ berbagi, “Kim Jin Woo WINNER dikonfirmasi untuk berperan sebagai panelis baru di ‘Heart Signal 4’, dan dia akan mengambil bagian dalam syuting pertama minggu ini.”

‘Heart Signal’ adalah serial variety romansa di mana delapan orang asing tinggal bersama selama sebulan di rumah yang sama. Waktu mereka bersama diawasi oleh sekelompok panelis dengan berbagai pengalaman dalam berkencan dan cinta.

Sebelumnya, Kang Seung Yoon bergaung dengan panelis lainnya yang kembali dari musim lalu, termasuk Yoon Jong Shin, Lee Sang Min, dan Kim Eana, serta pendatang baru Mimi Oh My Girl dan psikiater Kim Chong Gi.

Sementara itu, variety kencan ‘Heart Signal 4’ telah tayang perdana pada 17 Mei lalu dan akan mengudara setiap hari Jumat pukul 22:50 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)