home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Rilis MV Sinematik SOS untuk Comeback REALIEZ

Selasa, 20 Juni 2023 12:45 by muthiasp | 551 hits
Kang Daniel Rilis MV Sinematik SOS untuk Comeback REALIEZ
Image source: KONNECT

DREAMERS.ID - Kang Daniel resmi comeback pada Senin (19/6) dengan merilis mini album keempat REALIEZ bersama dengan video musik untuk lagu utama SOS. Ini menjadi comebacknya setelah setahun lalu merilis album The Story.

SOS adalah lagu yang dikemas dengan energi dan suara drum yang bertenaga. Kang Daniel berpartisipasi dalam penulisan lirik yang didedikasikan untuk semua orang yang berjuang sendiri di masa-masa sulit.

Liriknya menyampaikan semangat agar tidak menyerah pada situasi kacau dan melawannya dengan tegas. Hal itu digambarkan dalam video musik SOS yang dibuat dengan konsep sinematik penuh aksi.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Video musik untuk lagu tersebut seluruhnya diambil di Las Vegas, menciptakan suasana gaya film aksi dystopian mengikuti cerita Kang Daniel sebagai pengembara yang menghadapi setiap orang yang menghalanginya.

Sementara itu, mini album REALIEZ menampilkan total lima lagu yakni Wasteland, SOS, Supernova, Liar, dan Dreaming. Kang Daniel juga ikut menciptakan lirik untuk lagu Wasteland.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)