home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial Netflix D.P 2 Umumkan Tanggal Tayang di Bulan Juli

Selasa, 20 Juni 2023 14:45 by muthiasp | 328 hits
Serial Netflix D.P 2 Umumkan Tanggal Tayang di Bulan Juli
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix mengumumkan tanggal penayangan musim kedua serial D.P yang sangat dinantikan. Sekuel ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar karena menjanjikan untuk melanjutkan kesuksesan pendahulunya sekaligus memberikan kejutan baru.

D.P 2 akan tayang perdana pada 28 Juli mendatang. Serial ini akan melanjutkan cerita dengan realitas familiar yang tetap tidak berubah terlepas dari semua peristiwa yang terjadi di musim pertama.

Jung Hae In, yang kembali sebagai Ahn Jun Ho, berkomentar, "Ini adalah karya yang berlanjut dari Musim 1. Masih ada cerita yang tersisa, dan ada bagian yang membutuhkan penyelesaian. Oleh karena itu, penonton dapat mengharapkan narasi yang lebih rumit dan menarik."

D.P. bercerita tentang Ahn Jun Ho (diperankan oleh Jung Hae In) dan Ho Yeol (diperankan oleh Koo Gyo Hwan), bagian dari sekelompok desertir dari dinas militer yang terus-menerus menghadapi kenyataan pahit dan absurditas kehidupan.

Serial ini menuai pujian karena alur ceritanya yang unik, penampilan akting yang luar biasa, dan penggambarannya yang realistis tentang sisi gelap kehidupan militer yang selama ini tidak terlihat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)