home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Akan Menggelar Konser Tunggal di ICE BSD

Rabu, 21 Juni 2023 11:36 by muthiasp | 374 hits
Taeyeon SNSD Akan Menggelar Konser Tunggal di ICE BSD
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Satu per satu artis SM Entertainment mengumumkan kedatangannya ke Indonesia. Kini, Taeyeon SNSD dikonfirmasi akan menggelar konser tunggal pertamanya di tanah air.

Pada Jumat (20/6), Dyandra Global Edutainment mengumumkan konser TAEYEON CONCERT - The ODD Of LOVE in JAKARTA akan digelar pada 22 Juli 2023 pukul 14:30 WIB di Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Ini akan menjadi konser tunggal Taeyeon pertama di tanah air, dan kedatangannya setelah tujuh tahun lalu menyapa SONE Indonesia bersama SNSD untuk konser Phantasia di tahun 2016 silam.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Jakarta menjadi kota tujuan kelima setelah TAEYEON CONCERT - The ODD Of LOVE dibuka di Seoul pada 3 dan 4 Juni lalu. Konser tersebut kemudian digelar di Hong Kong pada 10 Juni, Taipei pada 24 Juni, dan Tokyo pada 8 dan 9 Juli 2023.

Taeyeon akan membawakan setidaknya 25 lagu dalam konser ini termasuk lagu hits INVU, Can't Control Myself, Weekend, You Better Not, Stress, What Do I Call You, Four Seasons, Fine, I, dan Spark.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)