home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Lim Ji Yeon dan Park Hae Jin Akan Ditayangkan Bulan Agustus

Rabu, 21 Juni 2023 13:02 by muthiasp | 351 hits
Drama Baru Lim Ji Yeon dan Park Hae Jin Akan Ditayangkan Bulan Agustus
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBS mendatang National Death Penalty Vote yang dibintangi oleh Park Hae Jin, Park Sung Woong, dan Lim Ji Yeon, akhirnya mengumumkan jadwal tayang.

Episode pertama National Death Penalty Vote akan ditayangkan pada 10 Agustus 2023, dan akan memikat penonton dengan penceritaannya yang kuat. Drama thriller tentang penghakiman dengan partisipasi publik ini menjanjikan sebuah gebrakan baru.

Drama adaptasi webtoon populer ini akan mengikuti pengejaran penipu tak dikenal yang melakukan pemungutan suara hukuman mati nasional pada penjahat ganas dan mengeksekusi mereka.

Dikisahkan ketika penjahat keji menghindari jeratan hukum, semua warga negara yang berusia di atas 18 tahun akan menerima pesan teks yang menanyakan apakah orang tersebut harus menerima hukuman mati.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Jika lebih dari 50 persen mendukung hukuman mati, orang itu dibunuh oleh sosok misterius Dog Mask. Sementara itu, polisi mengejar Dog Mask dan melibatkan tiga orang.

Park Hae Jin akan berperan sebagai Kim Moo Chan, kepala tim pertama unit investigasi luas Badan Kepolisian Selatan. Park Sung Woong sebagai Kwon Seok Joo, karakter yang kerumitannya terletak pada statusnya sebagai sarjana hukum yang berubah menjadi pembunuh.

Sementara Lim Ji Yeon memerankan Joo Hyeon, seorang petugas polisi yang telah bekerja di Biro Keamanan Cyber ​​di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul selama 5 tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)