home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HaSeul Gabung Proyek ARTMS Bareng Member LOONA Lainnya

Rabu, 21 Juni 2023 16:48 by fzhchyn | 320 hits
HaSeul Gabung Proyek ARTMS Bareng Member LOONA Lainnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HaSeul bergabung dengan sesama member LOONA HeeJin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry di ARTMS! Pada 21 Juni, Modhaus mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mantan member LOONA HaSeul.

Agensi itu menyatakan, “Kami menyampaikan terima kasih kepada HaSeul yang mempercayai dan memilih Modhaus. Kami berencana untuk melakukan yang terbaik untuk mendukung [HaSeul] sehingga pesonanya dapat bersinar lebih terang ke depannya dan dia dapat menyapa penggemar dengan banyak sisi berbeda dari dirinya.”

“HaSeul berencana melakukan aktivitas yang dijadwalkan sebagai member proyek ARTMS bersama dengan HeeJin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry. Proyek ARTMS saat ini berkomunikasi [dengan penggemar] melalui saluran YouTube resmi mereka melalui Explore Logs, dan ODD EYE CIRCLE, yang terdiri dari Kim Lip, JinSoul, dan Choerry, bersiap untuk merilis musik baru.”

“ODD EYE CIRCLE juga berencana mengadakan tur Eropa di bulan Agustus. Tolong tunjukkan banyak minat dan cinta untuk HaSeul serta proyek ARTMS dan tripleS,” tutup pernyataan agensi.

Sebelumnya pada bulan Maret, HeeJin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry dari LOONA menandatangani kontrak dengan Modhaus dan menandai awal baru mereka dengan nama ARTMS. Awal bulan ini, ARTMS mengumumkan kembalinya unit LOONA ODD EYE CIRCLE, yang terdiri dari member Kim Lip, JinSoul, dan Choerry, merilis teaser ‘Version Up’ dari ketiganya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)