home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jae Hwan Comeback dengan Lucky! featuring Bobby iKON

Rabu, 21 Juni 2023 23:00 by muthiasp | 407 hits
Kim Jae Hwan Comeback dengan Lucky! featuring Bobby iKON
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Jae Hwan resmi comeback pada 20 Juni pukul 6 sore KST dengan merilis mini album keenam J.A.M bersama dengan video musik untuk lagu utama Lucky! featuring Bobby iKON.

Lucky! adalah lagu dance yang funky dengan lirik yang secara jenaka menyampaikan pesan membuang semua kekhawatiran dan menikmati momen. Selain vokal menyegarkan Kim Jae Hwan, lagu ini menghadirkan rap groovy dari Bobby iKON.

Dalam MV Lucky!, Kim Jae Hwan menikmati hari musim panas yang menyenangkan bersama Bobby iKON, yang juga tampil di lagu tersebut. Mantan anggota Wanna One ini juga menunjukkan gerakan tari yang lucu.

Baca juga: Kim Jae Hwan Akan Rilis Remake Lagu Legendaris 'I Love You' Milik Yutaka Ozaki

Mini album J.A.M (Journey About Music) memiliki total enam lagu termasuk lagu utama Lucky! featuring Bobby iKON, My Ocean, Champagne, Sleep, Daylight, dan Spring Breeze.

Ini menjadi comeback Kim Jae Hwan yang menyegarkan sesuai dengan musim panas, setelah terakhir merilis single album Spring Breeze pada Maret lalu, dan mini album Empty Dream pada September 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)