home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Sindir Promotor Konser di Jakarta?

Kamis, 22 Juni 2023 11:50 by muthiasp | 582 hits
Taeyeon SNSD Sindir Promotor Konser di Jakarta?
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada Selasa (20/6), Dyandra Global Edutainment mengumumkan bahwa Taeyeon akan menggelar konser The ODD Of LOVE in JAKARTA pada 22 Juli 2023 di Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Kemudian SM Entertainment merilis poster resmi untuk The ODD Of LOVE in JAKARTA keesokan harinya pada Rabu (21/6), yang direpost oleh Taeyeon melalui Instagram Story-nya.

Taeyeon menambahkan emoji wajah bingung pada repost-an pertama, dan menambahkan kalimat, "Tuan/Nyonya 'Konser Taeyeon di Jakarta' sepertinya ada yang tidak diketahui."

Penggemar berspekulasi bahwa Taeyeon menyindir promotor karena mengetahui kapasitas venue yang lebih kecil dari venue konser The ODD Of LOVE lainnya. Diketahui bahwa satu hall ICE BSD menampung sekitar 5 ribu penonton.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Sementara venue konser Taeyeon di kota lain memiliki kapasitas penonton yang lebih besar. Seperti Seoul (KSPO Dome) 15 ribu penonton, Hong Kong (AsiaWorld-Arena) 14 ribu, Taipei (Taipei-Arena)13 ribu, Tokyo (Tokyo Metropolitan Gymnasium) 10 ribu penonton.

Manila (Smart Arenata Coliseum) sekitar 9 ribu penonton, Bangkok (Impact Arena) 11 ribu, dan Singapura (Singapore Indoor Stadium) menampung 12 ribu penonton.

Sama seperti Red Velvet, para penggemar pun meminta agar promotor dan agensi mempertimbangkan venue yang lebih besar untuk konser Taeyeon The ODD Of LOVE in JAKARTA.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)