home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jang Woo dan Jo Hye Won Dikonfirmasi Pacaran

Kamis, 22 Juni 2023 23:00 by muthiasp | 544 hits
Lee Jang Woo dan Jo Hye Won Dikonfirmasi Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 22 Juni, Lee Jang Woo dan Jo Hye Won dikabarkan menjalin hubungan spesial setelah membintangi drama yang sama. Perwakilan agensi keduanya merilis pernyataan yang mengonfirmasi kabar tersebut.

Agensi Lee Jang Woo Hunus Entertainment menyatakan, "Keduanya bertemu saat mengerjakan sebuah drama bersama, dan saat menghabiskan waktu bersama sebagai senior dan junior yang dekat, keduanya berkembang menjadi pasangan dan melanjutkan hubungan yang indah."

"Tolong awasi keduanya dengan kehangatan dan dukungan saat mereka menumbuhkan kepercayaan dan cinta yang mendalam satu sama lain. Terima kasih," jelasnya. Agensi Jo Hye Won, SWMP juga merilis pernyataan serupa.

Lee Jang Woo dan Jo Hye Won saling kenal melalui drama My Only One (2019) yang dibintangi keduanya. Lee Jang Woo sebagai pemeran utama pria, dan Jo Hye Won sebagai pemain pendukung.

Keduanya memiliki beda usia delapan tahun, Lee Jang Woo lahir pada tahun 1986 dan debut akting pada tahun 2006 melalui drama 90 Days, Time to Love. Sementara Jo Hye Won kelahiran tahun 1994, debut pada tahun 2016 dengan drama Hide and Never Seek.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)